Issue |
Title |
Vol 7, No 2 (2023): EDISI DESEMBER 2023 |
Upaya Peningkatan Pemasaran Gula Aren melalui Digital Marketing pada Industri Gula Aren Kelompok Tani Mutiara Kabupaten Lima Puluh Kota |
Abstract
PDF
|
Helentina Situmorang, Andi Eviza, Agustina Agustina, Mukhlis Mukhlis, Elva Rahmi Fitri, Jhon Hardy Purba |
Vol 6, No 1 (2022): EDISI JUNI 2022 |
Pemberdayaan Pedagang Sayur Keliling Melalui Program “Abang Sayur” dalam Upaya Peningkatan Penjualan di Era Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Dyanasari Dyanasari, Anis Trianawati, Eri Yusnita Arvianti |
Vol 3, No 2 (2019): EDISI DESEMBER 2019 |
Teknik Design Labeling Pengembangan Model Kemasan Keripik Salak Pondoh oleh Wanita Tani Srikandi dan Karya Bhakti |
Abstract
PDF
|
Poppy Indrihastuti, Ery Yusnita Arvianti, Retno Ayu Dewi Novitawati |
Vol 3, No 1 (2019): JAST EDISI JUNI 2019 |
Pemanfaatan Website dan Media Sosial Untuk Meningkatkan Brand Awareness Terhadap Pusat Pelatihan dan Pedesaan Swadaya (P4S) Desa Karang Melok, Bondowoso |
Abstract
PDF
|
Oktalia Juwita, Priza Pandunata, Soekma Yeni Astuti |
Vol 6, No 2 (2022): EDISI DESEMBER 2022 |
Upaya Peningkatan Penjualan Bibit Durian Berbasis Digital Marketing Melalui Pemberdayaan di Era Pasca Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Dyanasari Dyanasari, Anis Trianawati, Eri Yusnita Arvianti |
Vol 5, No 2 (2021): EDISI DESEMBER 2021 |
Peningkatan Keterampilan Pemasaran Online Produk Lokal Melalui Media Sosial di Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri |
Abstract
PDF
|
Heru Setiyadi, Vifi Nurul Choirina, Uswatul Khoiriyah |
1 - 6 of 6 Items |
|