Issue |
Title |
Vol 8, No 2 (2020) |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP CITRA KLINIK “X” DI TUBAN |
Abstract
PDF
|
Andrianto Andrianto, Cahyo Sasmito, Cakti Indragunawan |
Vol 10, No 2 (2022) |
EFEKTIFITAS PELATIHAN SERVICE EXELLENCE TERHADAP PELAYANAN PERMINTAAN DARAH |
Abstract
PDF
|
Sasi Widuri, Rachmad Cahyadi, Novavani Laila Kholifah |
Vol 7, No 2 (2019) |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, SARANA PRASARANA DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN |
Abstract
PDF
|
Sripina Ulandari, Sunarsih Yudawati |
Vol 10, No 1 (2022) |
EFEKTIVITAS PENERAPAN INTAGRATED CLINICAL PATHWAY PADA PENYAKIT PARU: LITERATURE REVIEW |
Abstract
PDF
|
Andi Yuliana, Rini Rachmawaty, Ariyanti Saleh |
Vol 9, No 3 (2021) |
KUALITAS PELAYANAN KEHAMILAN BERHUBUNGAN DENGAN KEPUASAN PENGGUNA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN (BPJS-KES) |
Abstract
PDF
|
Artika Dewie, Sri Yanti Kusika |
1 - 5 of 5 Items |
|