PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AKSES INTERNET PT. PADI INTERNET PASURUAN

Akhmad Nasir

Abstract

Pentingnya faktor harga, promosi dan kualitas layanan untuk diperhatikan sebagai
salah satu upaya perusahaan khususnya PT. Padi Internet untuk menjaga dari resiko
kehilangan konsumen. Semakin tingginya tingkat persaingan perusahaan maka
semakin terdidiknya konsumen sehingga mendorong konsumen untuk beralih ke
perusahaan lain yang dapat memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan
tepat dan memberikan layanan yang terbaik. Dalam penelitian ini karena populasi
adalah sebagai sampel, peneliti mengunakan metode sensus terhadap konsumen PT.
Padi Internet khususnya konsumen corporate yang berjumlah 81 responden. Metode
pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner dengan teknik analisis regresi
berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif harga,
promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Padi
Internet di Kabupaten Pasuruan.

Keywords

Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan.

Full Text:

PDF

References

Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran.

Jakarta: PT. Prehanlindo.

Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran.

Jakarta: PT. Prehanlindo.

Lupiyoadi, Rambat & A Hamdani. 2006.

Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta:

Salemba Empat.

Rangkuti, Freddy. 2006. Meansuring

Customer Satisfaction. Jkt: PT

Gramedia.

Suharsimi, Arikunto. 2006. Prosedur

Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.

Jakarta: PT. Rineka Cipta.

Swasta, Basu & Irawan. 2005. Manajeme

Pemasaran Modern. Yogya: Liberty.

Tjiptono, Fandy. 2007. Pemasaran Jasa.

Malang: Banyumedia Publishing

Abstract - Print this article - Indexing metadata - How to cite item - Finding References Review policy - Email this article (Login required) - Email the author (Login required)

Refbacks

  • There are currently no refbacks.