PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AKSES INTERNET PT. PADI INTERNET PASURUAN
Abstract
salah satu upaya perusahaan khususnya PT. Padi Internet untuk menjaga dari resiko
kehilangan konsumen. Semakin tingginya tingkat persaingan perusahaan maka
semakin terdidiknya konsumen sehingga mendorong konsumen untuk beralih ke
perusahaan lain yang dapat memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan
tepat dan memberikan layanan yang terbaik. Dalam penelitian ini karena populasi
adalah sebagai sampel, peneliti mengunakan metode sensus terhadap konsumen PT.
Padi Internet khususnya konsumen corporate yang berjumlah 81 responden. Metode
pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner dengan teknik analisis regresi
berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif harga,
promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Padi
Internet di Kabupaten Pasuruan.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran.
Jakarta: PT. Prehanlindo.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran.
Jakarta: PT. Prehanlindo.
Lupiyoadi, Rambat & A Hamdani. 2006.
Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta:
Salemba Empat.
Rangkuti, Freddy. 2006. Meansuring
Customer Satisfaction. Jkt: PT
Gramedia.
Suharsimi, Arikunto. 2006. Prosedur
Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.
Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Swasta, Basu & Irawan. 2005. Manajeme
Pemasaran Modern. Yogya: Liberty.
Tjiptono, Fandy. 2007. Pemasaran Jasa.
Malang: Banyumedia Publishing
Refbacks
- There are currently no refbacks.