TQM, SISTEM PENGHARGAAN DAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA SEBAGAI FAKTOR KINERJA KARYAWAN PT. SAKTI INDONESIA SERTIFIKASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andrea, V.M., Sri, R.I. (2014). Pengaruh total quality management (TQM) terhadap kinerja manajerial dengan sistem pengukuran kinerja dan penghargaan (Reward) sebagai variabel moderating pada PT Inka Madiun. Jurnal Riset Manajemen dan Akuntansi, Vol.02 No. 01, Februari2014 Hal : 1-8.
Atkar, S., Sachu, M.M. & Ali, M.E. (2012). The Impact of Rewards on Employee Performance in Commercial Banks in Bangladesh: An
Cynthia. (2013). Pengaruh TQM, Sistem Pengukuran Kinerja Dan Penghargaan Terhadap Kinerja Manajerial PT. Pos Indonesia. Jurnal EMBA. Vol. 1, No.3 Juni 2013, Hal 796-805
Dahlgaard-Park, S.M. (2011). The quality movement: Where are you going? Total Quality Management & Business Excellence, 22(5), 493–516.Empirical Study. Journal of Business and Management, 6 (2), pp. 9-15.
Erna, H. (2013). “Pengaruh System Pengukuran Kinerja, Total Quality Management Dan System Penghargaan Terhadap Kinerja Manajerial”. Tesis. Jakarta : Universitas Pembangunan Nasional.. Excellence Journal, 22 (8), 891–910.
Kuncoro, Mudrajad. (2013). Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta: Erlangga.
Markova, G., & Ford, C. (2011). Is money the panacea? Rewards for knowledge workers. International Journal of Productivity and Performance. Management, 60(8), 813–823.
Matias, J.C.O and Coelho, D.A. (2011). Integrated Total Quality Management: Beyond
Mintje, N. (2013). Pengaruh TQM, Sistem Pengukuran Kinerja Dan Sistem
Penghargaan Terhadap Kinerja Manajerial Pada PT. Air Manado. Jurnal EMBA Vol. 1 No. 3 September. 2013, Hal. 52-62
Ricky, B. (2017). Pengaruh Reward (Penghargaan) Terhadap Kinerja Dengan Komitmen Organisasi sebagai variable Moderasi. Tesis.Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Bandar Lampung
Said, A. & Heriyanto .(2015). Pengaruh penerapan TQM terhadap kinerja
karyawan pada PT. PLN (Persero) Ranting Bangkinang. Jurnal Jom FISIP Volume 2 No.2 Oktober 2015
Salem, M. A., Hasnan, N., & Osman, N.H. (2012). Balanced scorecard: Weaknesses, strenghts, and its ability as performance management system versus other performance management system. Journal of Environment and Earth Science, Vol 2, No.9, 1- 10.
Susanto, B. (2016). Total QualityManagement, sistem pengukuran
kinerja, sistem penghargaan dan komitmen organisasi terhadap kinerja
karyawan. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Volume 14, Nomor 1, April 2016
Refbacks
- There are currently no refbacks.