PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI MEBEL DI KABUPATEN PASURUAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ferdinand, A.T., (2000), Manajemen Pemasaran : Sebuah Pendekatan Stratejik, Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Astrid, Orsini Depary, (2010), “Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Pemasaran Di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Untuk Umum (SPBU) Semarang, Tesis, Dipublikasikan, Program Pascarsarjana Universitas Diponegoro, Semarang.
Wahyono. 2002. “Orientasi Pasar dan Inovasi : Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Pada Industri Mebel di Kabupaten Jepara)”. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia Vol. I No. 1 Hal : 23-40.
Tjiptono, Fandy. 2008. Pemasaran Strategik. Penerbit : Andi Offset. Yogyakarta.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong, (2010), Principles of Marketing, 13th Edition, Pearson Education, New Jersey.
Assauri, Sofyan. 2004. Manajemen Pemasaran. PT Raja Grafindi Persada, Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lare Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, edisi tiga belas. Jilid 1 dan 2. Diterjemahkan oleh Benyamin Molan, Jakarta: Indeks.
Suendro, Ginanjar. 2010. Analisis pengaruh inovasi produk melalui kinerja pemasaran untuk mencapai keunggulan bersaing berkelanjutan. Semarang
Mangkunegara. Anwar Prabu. 2010. Evaluasi Kinerja Sumber Daya Manusia. Refika Aditama.
Hatani, La. 2000. “Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran di Kabupaten Muna”. Jurnal Manajemen Unhalu.
Kusumo, Agung Raharjo Wibowo. 2006. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi inovasi produk untuk meningkatkan keunggulan bersaing dan kinerja pemasaran. Program studi magister manajemen. Program pasca sarjana. Universitas Diponegoro. Semarang.
Sanusi, Anwar. 2011. Metodologi Penelitian Bisnis. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Ghozali, Imam.2009. Aplikasi analisi multivariat dengan program SPSS. BP-Undip.
Refbacks
- There are currently no refbacks.