ANALISIS PENGARUH EDUKASI PASAR MODAL DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA GENERASI MILLENIAL DI PROVINSI BALI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MAHENDRADATTA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Kurniawan, Albert. 2014. Teori, Konsep & Praktik Penelitian Bisnis Dalam Metode Riset untuk Ekonomi & Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Purwanto, Erwan Agus, dan Dyah Ratih Silistyastuti. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Dalam Untuk Administrasi Publik dan Masalah - Masalah Sosial. Yogyakarta: Gava Media.
Jurnal dan lainnya
Merawati, L.K., dan I.P.M.J.S. Putra. 2015. “Kemampuan Pelatihan Pasar Modal Memoderasi Pengaruh Pengetahuan Investasi Dan Penghasilan Pada Minat Berinvestasi Mahasiswa.” Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis, 10 (2): 105-118.
Sari, Oktiana Nur. 2018. “Pengaruh Pengetahuan, Keuntungan, Risiko dan Modal Minimal Terhadap Minat Mahasiswa untuk Berinvestasi Di Pasar Modal Syariah” Skripsi. Institut Agama Islam Negeri Surakarta.
Situmorang, Masri , Andreas, dan Riska Natariasari. 2014. “Pengaruh Motivasi Terhadap Minat Berinvestasi Di Pasar Dengan Pemahaman Investasi dan Usia Sebagai Variabel Moderat.” OMFEKON 10(2): 1-18.
Dokumen Resmi
Bursa Efek Indonesia “Perubahan Satuan Perdagangan dan Fraksi Harga.” Surat Keputusan Direksi PT. Bursa Efek Indonesia
Refbacks
- There are currently no refbacks.