FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andy, T., Tjok, G. & Raka, S. (2018). pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan untuk meningkatkan niat pembelian ulang (Studi Pada Oli Sepada Motor Merek Eni di Kota Denpasar). Denpasar: E-Jurnal Manajemen (7, 10, 2018).63 Referensi : Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Vol.9, No.1, 2021. Hal 57-62
Silaningsih & Utami, P. (2017). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Produk Olahan Makanan Ringan.
Haris, H. (2015). Analisi Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan, Kepuasan Dan Loyalitas Pembelian Roti Ceria Di Jember. Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. (2020). Rencana Strategis Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah tahun 2020-2024.
Kotler & Amstrong. (2012). Prinsip –prinsip pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler & Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga
Liputan6.com (diakses pada 14/3/2021 dari: http://bit.do/fPBhH).
Peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional Tahun 2020-2024
Pupuani, N.W. & Sulistyawati, E. (2013). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Perilaku Pembelian Ulang (Studi Kasus pada Produk Pasta Gigi Merek Pepsodent di Kota Denpasar). Denpasar: Jurnal Manajemen (2, 6, 2013).
Stella, M., Yulna, D.H. & Sumarni. (2014). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan pelanggan Restoran D’cost Plaza Andalas Padang. Sumatera Barat: Jurnal Pendidikan Ekonomi (1, 1, 2014).
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suri, A. & Ayu, N. (2016). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen pada Warung Kanasha di Kota Langsa. Langsa Aceh. Jurnal Manajemen dan Keuangan (5, 1, 2016).
Tjiptono, F. & Chandra. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: ANDI
Refbacks
- There are currently no refbacks.