Penerapan Kegiatan Outbound untuk Mengembangkan Kemampuan Bahasa pada Anak TK B di TK ABBA 8 Kepanjen
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Undang-undang Republik Indonesia No 20. 2003. Sistem Pendidikan Nasional.
Sutirna. 2013. Perkembangan dan Pertumbuhan Peserta Didik. Yogyakarta: Andi Offset.
Crain W. 2007. Teori Perkembangan. Konsep danaplikasi. Yogyakarta : Pustaka pelajar.
Desmita. 2014. Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bandung: Rosda Karya.
Santrock J.W. 2015. Life-Span Development. USA: Mc Graw-Hill Humanities Social.
Macionis J.J dan Gerber L.M. 2005. Sociology. Pearson- prentice hall. USA.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indoinesia no 137 tahun 2014. Standart Nasional Pendidikan Anak usia Dini.
Rocmah L. 2012. Model Pembelajaran Outbound Untuk Anak Usia Dini. Pedagogia Vol. 1 No. 2.
Danumainarto H dan Santosa A.B. 2007. Experiential Learning by Outbound. Titik Terang Publishing-Multimedia. Surabaya.
Ari D.R. 2017. Peningkatan Kemampuan Bahasa Ekspresif Anak Usia 5-6 Tahun melalui Metode Outbound di TK Kemala Bhayangkari Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Semarang.
Refbacks
- There are currently no refbacks.