PEMANFAATAN MEDIA SWAY DALAM PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustin, M., Ibrahim, M., Kasiyun, S. & Ghufron, S. (2021). Keefektifan Penggunaan Microsoft Office Sway dalam Memengaruhi Motivasi Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu: Journal of Elementary Edication. Vo.5 No. 5, 2021.
Asmuni. (2020). Problematika Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan, 7(4). https://doi.org/ISSN: 2355-7761
Astuti, M & Solikhah, I. (2020). Teacher Perception in Teaching English for SMP in Klaten Regency During Covid-19 Outbreak. IJOTL-TL: Indonesian Journal of Language Teaching and Linguistics, 6(1). https://doi.org/https://doi.org/10.30957/ijoltl.v6i1.645.
Huda, K. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran IPS Sejarah melalui Aplikasi Sway Berkonten Indis di SMP Negeri 8 Madiun. Historia: Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah, Vol.5 No.2 125-141.
Menrisal, Yunus, Y., & Rahmadini, N. S. (2019). Perancangan dan Pembuatan Modul Pembelajaran Elektronik Berbasis Project Based Learning Mata Pelajaran Simulasi Digital SMKN 8 Padang. Jurnal Koulutus: Jurnal Pendidikan Kahuripan, 2(1), 1–16.
Merliana, A., Aprily, N.M. & Agustini, A. (2021). Penggunaan Aplikasi Sway Sebagai Media Pembelajaran IPS SD Mengenai Materi Kegiatan Ekspor
dan Impor. Indonesian Journal of Primary Education. Vol.5 No.1, 2021.
Mujahidin, A.A., Salsabila, U.H., Hasanah, A.L., Andani, M. & Aprilia, W. (2021). Pemanfaatan Media Pembelajaran Daring (Quizizz, Sway, dan Wordwall) Kelas 5di SD Muhammadiyah 2 Wonopeti. Journal INNOVATIVE. Volume 1 Nomor 2, 2021
Mustakim. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring Menggunakan Media Online selama Pandemi Covid-19 Pada Mata Pelajaran Matematika. Journal of Islamic Education Vol. 2, No. 1 (Hal. 1-12). Sulawesi Selatan: Al asma.
Nurhayati, E. (2020). Meningkatkan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Daring Melalui Media Game Edukasi Quiziz pada Masa Pencegahan Penyebaran Covid-19. Jurnal Paedagogy. Vol 7, No 3.
Prasetya, A.E. (2021). Meningkatkan Hasil Pembelajaran Online Sejarah Berbasis Media Presentasi Interaktif. Jurnal Inovasi dan Riset Akademik,
Vol.2 No.5 2021.737-748.
Rigianti, H. A. (2020). Kendala Pembelajaran Daring Guru Sekolah Dasar di Banjarnegara. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran KeSD-An.7(2).
https://doi.org/https://doi.org/10.31316/esjurnal.v7i2.768.
Sudarmoyo. (2018). Pemanfaatan Aplikasi Sway Untuk Media Pembelajaran. Edudikara: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, Vol 3 No 4 (2018).
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV Alfabeta
Susilawati. (2014). Pengembangan Bahan Ajar Fisika Bermuatan Lifeskiil Untuk Siswa SMA. JRKPF: Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Fisika.
Vol.1 No.2 (2014)
Widyaningrum, H. K., Hasanudin, C., Fitrianingsih, A., Novianti, D. E., Saddhono, K., & Supratmi, N. (2020). The Use of Edmodo Apps in Flipped Classroom Learning. How is the Students’ Creative Thinking Ability?. IIETA: International Information Engineering Technology Association.25(1).
https://doi.org/https://doi.org/10.18280/isi.250109.
Yuangga, K. D., & Sunarsi, D. (2020). Pengembangan media dan strategi pembelajaran untuk mengatasi permasalahan pembelajaran jarak jauh di pandemi covid-19. JGK: Jurnal Guru Kita. Volume 4, Nomor3. 51-58
Refbacks
- There are currently no refbacks.