PENGGUNAAN APLIKASI FORM OFFICE 365 UNTUK MENINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN DARING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asmuni. (2020). Problematika Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan,7(4). https://doi.org/ISSN: 2355-7761
Astuti, M & Solikhah, I. (2020). Teacher Perception in Teaching English for SMP in Klaten Regency During Covid-19 Outbreak. IJOTL-TL: Indonesian Journal of Language Teaching and Linguistics, 6(1), 1–13. https://doi.org/https://doi.org/10.30957/ijoltl.v6i1.645.
Martin, L. & Tapp, D. (2019). Teaching with Teams: An introduction to teaching an undergraduate law module using Microsoft Teams. Innovative Practice in Higher Education. Vol. 3 (3) April 2019 (Hal. 58-66). London
Mustakim. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring Menggunakan Media Online selama Pandemi Covid-19 Pada Mata Pelajaran Matematika. Journal of Islamic Education Vol. 2, No. 1 (Hal. 1-12). Sulawesi Selatan: Al asma.
Rigianti, H. A. (2020). Kendala Pembelajaran Daring Guru Sekolah Dasar di Banjarnegara. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran KeSD-An.7(2).
https://doi.org/https://doi.org/10.31316/esjurnal.v7i2.768.
Rusman, M. P. (2017). Belajar & Pembelajaran: Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Prenada Media.
Sardiman. (2011). Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Perss.
Sanjaya, W. (2013). Perencanaan dan Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV Alfabeta
Widiyarso, T. H., & Sutama. (2021). Efektifitas Penggunaan Microsoft Teams Dalam Pembelajaran ELearning Bagi Guru Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan, 21(1), 15–21.
Widyaningrum, H. K., Hasanudin, C., Fitrianingsih, A., Novianti, D. E., Saddhono, K., & Supratmi, N. (2020). The Use of Edmodo Apps in Flipped Classroom Learning. How is the Students’ Creative Thinking Ability? Ingénierie Des Systèmes d Inf. Journal 25 (1). https://doi.org/https://doi.org/10.18280/isi.250109.
Yuangga, K. D., & Sunarsi, D. (2020). Pengembangan media dan strategi pembelajaran untuk mengatasi permasalahan pembelajaran jarak
jauh di pandemi covid-19. JGK: Jurnal Guru Kita. Vol. 4, No. 3.
Mediawati, E. (2011). Pembelajaran Akuntansi Keuangan Melalui Media Komik Untuk Meningkatkan Prestasi Mahasiswa. Jurnal PenelitianPendidikan, 12(1).
Riyani, Y. (2012). Faktor-faktor yang mempengaruhi prestasi belajar mahasiswa (studi pada mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri
Pontianak). Jurnal EKSOS, 8(1)
Saputra, V. H. & Pasha, D. (2021). Komik Berbasis Scientific sebagai Media Pembelajaran di Masa Pandemik Covid-19. Supremum Journal of Mathematics Education, 5(1).
Suliani, M. & Ahmad, A.M. (2021). Faktor yang Mempengaruhi Hasil Pembelajaran Jarak Jauh di MTs Negeri 6 HSS di Masa Pandemik Covid-19. SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) Vol.5, No.2, July 2021, pp. 179-188
Refbacks
- There are currently no refbacks.