EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MICROSOFT TEAMS DALAM PEMBELAJARAN DARING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Armiati, & Yanrizawati. (2020). Analisis Pemanfaatan Media Daring dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau
dari Kemandirian Belajar Siswa di Kelas XI SMAN 1 Koto Balingka. Jurnal Eksakta Pendidikan, 4. https://doi.org/https://doi.org/10.24036/jep/vol4-iss2/507.
Asmuni. (2020). Problematika Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan, 7(4). https://doi.org/ISSN: 2355-7761
Ardiansyah, I. (2013). Eksplorasi Pola Komunikasi dalam Diskusi Menggunakan Moddle pada Perkuliahan Simulasi Pembelajaran Kimia. Thesis. Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung Indonesia.
Arsyad, A. (2013). Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Martin, L. & Tapp, D. 2019. “Teaching with Teams: An introduction to teaching an undergraduate law module using Microsoft Teams. Journal of Innovative Practice in Higher Education. Vol. 3 (3) April 2019 (Hal. 58-66). London
Karthikeyan, D. (2020). Assessing the effectiveness of Microsoft Teams during COVID-19 for online learning: A students’ perceptive. Research Scholar Survey. November.
Kemendikbud. (2020). surat edaran Kemendikbud no 4 tahun 2020 tentang pelaksanaan kebijakan pendidikan dalam masa darurat penyebaran corona virus disease (covid 19). https://pusdiklat.kemdikbud.go.id/surat-edaran-mendikbud-no-4-tahun2020-tentang-pelaksanaankebijakan-pendidikan-dalam-masadarurat-penyebaran-corona-virusdisease-covid-1-9/
Microsoft Teams. Dikutip 27 November 2021 dari Microsoft. https://www.microsoft.com/enus/education/products/teams
Olugbade, D. & Olurinola, O. (2021). Teachers’ Perception of the Use of Microsoft Teams for Remote
Learning in Southwestern Nigerian Schools. AJOTE, African Journal of Teacher Education. Vol.1 No.10 (2021).
Praja, B. P., Baist & Abdul. (2019). Analisis Kualitatif Penggunaan Miocrosoft Teams dalam Pembelajaran Kolaboratif Daring. Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika. pp.415-420 Semarang.
Rojabi, A. R. (2020). Exploring EFL Students’ Perception of Online Learning via Microsoft Teams: University Level in Indonesia. English Language Teaching Educational Journal. Vol.3, No.2,
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV Alfabeta
Sundayana. (2015). Pemanfaatan Media Kahoot pada Proses Pembelajaran Model Kognitif Tipe STAD di tinjau dari Kerjasama dan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII-I SMP NEGRI 5 Yogyakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi. Universitas Sanata Dharma.
Sanjaya, W. (2013). Perencanaan dan Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Widiyarso, T. H., & Sutama. (2021). Efektifitas Penggunaan Microsoft Teams Dalam Pembelajaran ELearning Bagi Guru Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan, 21(1), 15–21.
Yanti, M. T., Kuntarto, E., & Kurniawan, A. R. (2020). Pemanfaatan Portal Rumah Belajar KEMENDIKBUD
sebagai Model Pembelajaran Daringdi Sekolah Dasar. ADIWIDYA Jurnal Pendidikan Dasar, 5(1). https://doi.org/http://dx.doi.org/10.25078/aw.v5i1.1306
Refbacks
- There are currently no refbacks.