THE INFLUENCE OF ONLINE SERVICES AND PROMOTIONS TO PURCHASHING DECISION OF ECONOMIC RAILWAY TRANSPORTATION IN SUMATERA SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, (2010), Metodologi Penelitian, Bandung: CV Alfa Beta.
Cooper, Donald R. dan C. William Emory (1996). Metode Penelitian Bisnis. Edisi 5 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Duari, I Putu Hardani Hesti (2014). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Membeli Tiket Pesawat di Total Nusa Indonesia Tour and Travel Yogyakarta. Jurnal Media Wisata, Vol. 12 No.1 Mei 2014.
Ghozali (2011). Metodologi Penelitian, Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada
Gustafsson, A. & Johnson, M.D. (2003). Competing in a Service Economy : How to Create a Competitive Advantage through Service Development and Innovation. (1st edn.). San Fransisco: Jossey-Bass.
Jati (2012), Pengukuran Tingkat Keputusan pembelian tiket. Jakarta: Rineka Cipta.
Kotler (2013). Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE.
Purwanto dan Sulistyastuti (2016), Metodologi Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia
Sudjana (2010) Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&H, Alfabeta Bandung
Sugiyono. (2013). Metodologi Penelitian, PT. Raja Grafindo Persada Jakarta.
Sumardi (2009). Word of Mouth Marketing. Fans dan Peluang Tumbuh. SWA, 09/XXV, 30 April-13 Mei.
Undang-Undang No 23 tahun 2007 tentang Transportasi Kereta Api.
Wardhana, Aditya, dan Kartawinata, Rustandi (2016). The Determinants of Indonesian Railway Online Ticketing Servuces in Indonesia. International Journal of Science and Research Vol. 5 No. 7, July 2016.
Wasiun, R., Nugraha, Hari Susanta, dan Prabawani, Bulan (2015). Pengaruh Pelayanan Sistem Online, Tarif, dan Publikasi Terhadap KeputusanPembelian Secara Online Tiket Kereta Api Relasi Semarang – Jakarta (Studi Kasus Pada PT.Kereta Api Indonesia DAOP IV Semarang Tawang). Diponegoro Journal Of Social And Political Of Science Tahun 2015.
www.bps.go.id. Jumlah Penumpang Kereta Api, 2006-2017 (Ribu Orang). Diakses 20 Februari 2017.
www. kai.id (diakses 16 Februari 2017)
Refbacks
- There are currently no refbacks.