ANALISIS PENGARUH IDENTITAS, CITRA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, D. A. (2015). Manajemen Pemasaran Strategi, Edisi kedelapan. Salemba Empat: Jakarta.
Arikunto, S. (2012). Prosedur Penelitian, Jakarta: Suatu Pendekatan Praktek, Edisi Revisi. Penerpit Rineka Cipta: Jakarta.
Bhattacharya, C.B. & Ahearne, M. (2015). Antecedents and consequences of c-c identification expanding the role of relationship marketing, Journal of Applied Psychology. 90(3), 574–585. https://doi.org/10.1037/0021-9010.90.3.574
Delgado, B. & Manuera, A. (2015). Does brand trust matter to brand equity, The Journal of Product and Brand Management.142/3, pp, 187-196.
Durianto, Darmadi & Liana, C. (2015). Analisis Efektivitas Iklan Televisi Softener Soft & Fresh di Jakarta dan Sekitarnya dengan Menggunakan Consumer Decision Model. Jurnal Ekonomi Perusahaan. Vol. 11, No. 1.
Halim, B.C., Dharmayanti, D., Karina, R. & Brahmana. (2014). Pengaruh Brand Identity Terhadap Timbulnya Brand Preference dan Repurchase Intention Pada Merek Toyota. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Vol. 2, No. 1, 2014 1-11.
Kazemi, A., Rezaei, H., Abadi, D., & Kabiry, N. (2013). Analyzing the Effect of Customer Equity on Repurchase Intentions. International Journal of Academic Research in Business and Social Sciences, Vol, 3, No, 6 ISSN: 2222-6990.
Marliawati, A. & Cahyaningdyah, D. (2020). Impacts the Brand of Experience and Brand Image on Brand Loyalty: Mediators Brand of Trust. Management Analysis Journal, Vol.9 No.2 (2020).
Nindria, U. (2016). Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Pada Anggota Komunitas Sepeda Motor Honda Vario 125cc di Surabaya. Jurnal sains Pemasaran Indonesia. No.3, Vol. 6 Hal, 261-276.
Oktaviasari, S. H. & Kulsum, U. (2020). Pengaruh Identitas Merek, Citra Merek, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Rumah Makan Waroeng Spesial Sambal “Waroeng Ss” Cabang Pasar Lama Kota Tangerang. Jurnal Ekonomi Bisnis. Vol.24 No.2
Rahmawati, D., Kusniawati, A. & Kasman. (2020). Pengaruh Identitas Merek terhadap Loyalitas Konsumen Samsung Smartphone (Studi Kepada Konsumen Albani Celluler Rajadesa). Business Management and Entrepreneurship Journal. Vol.2 No. 1
Rizan, M., Saidani, B. & Sari, Y. (2012). Pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty teh botol sosro. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia. Vol.3 No.1
Sakinah, N.L. & Suhardi, D. (2018). Citra Merek, Kepercayaan Merek Dalam Mewujudkan Loyalitas Merek Produk Aqua. Indonesian Journal of Strategic Management. Vol 1, Issue 1, February 2018. DOI: https://doi.org/10.25134/ijsm.v1i1.839
Tingkir, C.F. (2014). Pengaruh Identitas Merek Terhadap Loyalitas Merek Melalui Citra Merek dan Kepercayaan Merek Toyota. Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol. 8, No. 2. Oktober 2014.
Wowor, S., Massie, J.D.D. & Raintung, M.C. (2021). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian pada Seruput Coffee Company Tomohon di Masa Pandemi. Jurnal EMBA Vol.9 No.3 Juli 2021.
Zebuah, J.A. (2018). Analisis Identitas Merek, Loyalitas Merek, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek Toyota. Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol, 12, No, 2, Oktober 2018, 61─68, ISSN 1907-235X / eISSN 2597-615X.
Refbacks
- There are currently no refbacks.