PELAYANAN KESEHATAN MASYARAKAT DI PUSKESMAS SIMPANG TIGA KECAMATAN BANYUKE HULU KABUPATEN LANDAK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anita Betri. Dkk. 2019. Puskesman Dan Jaminan Kesehatan Nasional, Yogyakarta : Cv Budi Utama.
Asun, 2015 Kualitas Pelayanan Kesehatan Masyarakat Di Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, UNTAN. Jurnal S-1 Ilmu Administrasi Negara Volume 4, nomor 4 (2015), (Online) https://docplayer.info/41478004-Kualitas-pelayanan-kesehatan-masyarakat-di-puskesmas-simpang-tiga-kecamatan-banyuke-hulu-kabupaten-landak.html. Diakses Pada Tanggal 18 Februari 2016.
Effendy Nasrul Dkk. 2009. Keperawatan Kesehatan Komunitas, Jakarta. Salemba Medika.
Ismainar Hetty. 2015. Administrasi Kesehatan Masyarakat, Deepublish.
Moeljono Djokosantoso. 2006. Budaya Korporat Dan Keunggulan Korporasi, Jakarta, Pt. Elex Media Komputindo.
Nugraheni Hermien. Dkk. 2018. Kesehatan Masyarakat Dalam Determinal Sosial Budaya, Yogyakarta Cv Budi Utama.
Nurul Huda. Dkk. 2017. 176 Current Issues Lembaga Keuangan Syariah, Kencana Prenademedia Group.
Pati Mgmp Tim. 2019. Ilmu Kesehatan Masyarakat, Yogyakarta: Cv Budi Utama.
Riyadi Machli 2018. Teori Iknemook Dalam Mediasi Malapraktik Medik, Jakarta, Prenadamedia Group.
Swajarna Ketut I. 2017. Ilmu Kesehatan Masyarakat, Yogyakarta Cv. Andi Offset.
Suharto Sugeng. 2019. Kajian Survey Kepuasan Layanan Publik Dan Kebijakan Pemerintah Daerah Propinsi Bengkulu Dalam Bidang Kesehatan (2018), Ponorogo: Uwais Inspirasi Indonesia
Pasal 28 H Ayat (1) Undang-Undang Dasar 1945.
Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 Tentang Standar Pelayanan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.