PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badudu J.S dan Zain, Sutan Mohammad. 1996. Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Kamus Besar Bahaasa Indonesia (KBBI) Online Pengertian Penerapan. https://kbbi.web.id/terap-2, diakses 16 Oktober 2018.
Kriyantono, Rachmat. 2012. PR Writting: Tehnik Produksi Media Publik Relations dan Publisitas Korporat. Jakarta: Kencana.
Lembaga Administrasi Negara. 2003. SANKRI: Buku 1 Prinsip-Prinsip Penyelenggaraan Negara. Penerbit: Lembaga Administrasi Negara
Panirengu, dkk. 2014. Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Layanan Pembuatan e-KTP (Studi di Kecamatan Lowokwaru Malang). Jurnal Administrasi Publik (Online), 2 (2): 189-194, (http://administrasipublik.studentjournal.ub.ac.id), diakses 18 Oktober 2018.
Sedarmayanti. 2009. Reformasi Administrasi Publik, Reformasi Birokrasi, Dan Kepemimpinan Masa Depan: Mewujudkan Pelayanan Prima Serta Kepemerintahan Yang Baik. Bandung: Refika Aditama.
Sinambela, Lijan Poltak. dkk. 2011. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara
Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 Terkait Pelayanan Publik.
Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Terkait Pemerintahan Daerah.
Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2014 Terkait Administrasi Pemerintahan.
Yamit, Zulian. 201O. Management Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta: Penerbit Ekonisia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.