STRATEGI PEMERINTAH KABUPATEN BANYUWANGI DALAM MENINGKATKAN INDUSTRI PARIWISATA MELALUI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fadhilah Ramadhani, Yaenal Arifin. 2013. Optimalisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi Komunikasi Berbasis E-Commerce sebagai Media Pemasaran Usaha Kecil Menengah Guna Meningkatkan Daya Saing dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean 2015. dalam Jurnal Economics Development Analisys Journal. Edaj 2 (2).
Furchan, Arif. 1992. Pengantar Metode Penelitian Kualitatif. Surabaya: Usaha Nasional.
Harimurti Subanar. 2009. Manajemen Usaha Kecil.Yogyakarta : BPFE.
Kartono, Kartini. 1990. Pengantar Methodologi Riset Sosial. Bandung: Mandar Maju.
Koentjaraningrat. 1991. Metode-metode Penelitian Masyarakat. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Pelajar.
Moleong, Lexy J. 2000. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja
Nayla, Akifa. 2014. Komplet Akuntansi untuk UKM dan Waralaba. Laksana, Jogjakarta.
Nitisusastro, Mulyadi. 2010. Kewirausahaan & Manajemen Usaha Kecil. Bandung : Alfabeta.
Notowidagdo, Rohiman. 2016. Pengantar Kesejatraan Sosial Berwawasan Iman dan Takwa. Jakarta: Amzah.
Nurseto, Tejo. 2004. Strategi Menumbuhkan Wirausaha Kecil Menengah yang Tangguh, dalam Jurnal Ekonomi & Pendidikan Vol.1 No.1.
Robiyanto, Febra. 2004. Akuntansi Praktis untuk Usaha Kecil dan Menengah. Semarang ; Studi Nusa.
Singarimbun, Misri dan Efendi, Sofyan. 1989. Metodologi Penelitian Survey. Jakarta: LP3ES.
Sugiyono. 2006. Metode Penelitian Kuantitatif-Kualitatif dan R&B. Bandung: Alfabeta.
Suharto, Edi. 2014. Membangun Masyarakat Pembangunan Kesejahteraan Sosial dan Pekerjaan Sosial. Bandung: Refika Aditama.
Tulus T.H. Tambunan. 2003. Perekonomian Indonesia. Jakarta : Ghalia Indonesia.
Tulus T.H. Tambunan. 2009. UMKM di Indonesia. Bogor : Ghalia Indonesia.
Undang-Undang Usaha Mokro, Kecil dan Menengah. 2013. Yogyakarta : Pustaka Mahardika.
Refbacks
- There are currently no refbacks.