Issue |
Title |
Vol 7, No 1 (2024): DOI: http://doi.org/10.33366/ilg.v7i1 |
IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN MEDIA GURITA PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI UNSUR INTRINSIK CERITA PENDEK |
Abstract
PDF
|
Aurellya Issyibilla, Maulfi Syaiful Rizal |
Vol 6, No 1 (2023) |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BOARD GAME MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI TUMBUHAN UNTUK SISWA TINGKAT MENENGAH PERTAMA |
Abstract
PDF
|
Riantina Fitra Aldya, Alce Bili Samuel Umbu, Yuswa Istikomayanti, Yuni Pantiwati |
Vol 7, No 1 (2024): DOI: http://doi.org/10.33366/ilg.v7i1 |
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN EDUCANDY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DI SD NEGERI 1 WONOBOYO |
Abstract
PDF
|
Ayu Lestari, Dwi Maryani Rispatiningsih, Widia Darma |
Vol 3, No 2 (2020): Inteligensi Vol.3 No.2 |
PENGGUNAAN MODIF (MODEL PEMBELAJARAN BERVARIATIF) DAN MEDAN (MEDIA PEMBELAJARAN) DALAM PEMBELAJARAN PPKN |
Abstract
PDF
|
NUNUNG FATIMAH |
Vol 4, No 2 (2021): Inteligensi Vol.4 No.2 |
PEMANFAATAN MEDIA SWAY DALAM PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR SISWA |
Abstract
PDF
|
Waskitorini Waskitorini, Rio Febrianto Arifendi |
Vol 7, No 1 (2024): DOI: http://doi.org/10.33366/ilg.v7i1 |
PENERAPAN METODE DRILL DENGAN MEDIA KARTU PINTAR JAWA (KAPIJA): EFEKTIFITAS DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JAWA |
Abstract
PDF
|
Kellyna Cahya Widya, Dwiana Asih Wiranti, Nina Sofiana |
Vol 3, No 1 (2020): Inteligensi Vol. 3 No. 1 |
INTEGRASI PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADOBE FLASH DENGAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR BIOLOGI |
Abstract
PDF
|
Riskey Oktavian, Riantina Fitra Aldya |
Vol 7, No 1 (2024): DOI: http://doi.org/10.33366/ilg.v7i1 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS CANVA PADA MATA PELAJARAN PPKn KELAS II |
Abstract
PDF
|
Herlin Herlin, Moh. Farid Nurul Anwar, Chusnul Chotimah |
1 - 8 of 8 Items |
|