PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN MENGGUNAKAN POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN DARING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariyati, T. (2015). Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Penggunaan Media Gambar. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, Vol.7 No.1, 47-54.
Aulina, C. (2012). Pengaruh Permainan Dan Penguasaan Kosa Kata Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak Usia 5-6 Tahun. Jurnal Pedagogika. Vol,1 No.2, 131-143.
Dewi, S. (2015). Pengaruh Metode Multisensori dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Anak Kelas Awal Sekolah Dasar. Jurnal Program Studi PGMI. Vol.2 No. 1. 1-13.
Firman, F., & Rahayu, S. (2020). Pembelajaran Online Di Tengah Pandemi Covid-19. Indonesian Journal of Educational Science (IJES). Vol. 2 No.2. 81–89.
Hanum, N. S. (2013). Keefektifan E-Learning sebagai Media Pembelajaran (Studi Evaluasi Model Pembelajaran E-Learning SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto). Jurnal Pendidikan Vokasi. Vol. 3 No.1.
Hasanudin, C. dan Puspita, E. L. (2017). Peningkatan Motivasi dan Keterampilan Membaca Permulaan Siswa Kelas I Melalui Media Aplikasi Bamboomedia BM Games Apps. PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan, 6(1), 1–13. Doi http://doi.org/10.21070/pedagogia.v6i1.618
Iftakhar, S. (2016). Google classroom: what works and how? Journal of Education and Social Sciences. Vol. 3, No.1, 12–18.
Mansyur, A. R. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap Dinamika Pembelajaran di Indonesia. Education and Learning Journal. Vol.1 No.2. 113–123.
Oktadiana, B. (2019). Analisis Kesulitan Belajar Membaca Permulaan Siswa Kelas II Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di Madrasah Ibtidaiyah
Munawariyah Palembang. JIP: Jurnal Ilmiah PGMI. Vol. 5, No. 2. 143-164
Pratiwi, I.M & Ariawan, V.A.N. (2017). Analisis Kesulitan Siswa Dalam Membaca Permulaan Di Kelas Satu Sekolah Dasar. Jurnal Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan, Vol. 26, No.1. 69-76.
Purwaningsih, A. Y., & Herwin, H. (2020). Pengaruh Regulasi Diri dan Kedisiplinan Terhadap Kemandirian Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan, Vol. 13, No. 1, 22-30.
Rahman, B., & Haryanto, H. (2014). Peningkatan keterampilan membaca permulaan melalui media flashcard pada siswa kelas I SDN Bajayau Tengah 2. Jurnal Prima Edukasia. Vol. 2, No. 2. 127-137.
Rahmawati, B.F., Badarudin, & Hadi, M.S. (2020). Penggunaan Media Interaktif Power Point dalam Pembelajaran Daring. Jurnal Fajar Historia. Vol. 4 No. 2, Desember 2020.
Sari, S. & Kasyati. (2019). Efektivitas Teknik ALBA dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Bagi Anak Lamban Belajar (slow learners) Kelas III di SDN 12 Kuamang. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus, Vol. 7 No. 1, 228-234.
Susanti, & Salim, H. 2021. Teknik ALBA untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca dalam Pembelajaran Daring. Jurnal DIDAKTIKA Vol. 1 No. 1, Maret 2021, pp. 118-127
Widyaningrum, H. K. dan Hasanudin, C. (2019). Kajian kesulitan belajar Membaca Menulis Permulaan (MMP) pada siswa kelas II [Study of Difficulty Learning to Read Beginning Writing (MMP) in Class II Students], PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan. Vol. 8, No. 2. 189-200. Doi https://doi.org/10.21070/pedagogia.v8i2.2219
Refbacks
- There are currently no refbacks.