PEMBERIAN E-SERTIFIKAT UNTUK MENINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR SISWA DI SDN SIMOKERTO I/134 MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akmal, S. & Susanti, E. (2019). Analisis Dampak Penggunaan Reward dalam Pembelajaran Pendidikan Agama
Islam di SMA Muhammadiyah Aceh Singkil. Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA. Februari 2019 VOL. 19, NO. 2, 159-177
Armiati, & Yanrizawati. (2020). Analisis Pemanfaatan Media Daring dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau
dari Kemandirian Belajar Siswa di Kelas XI SMAN 1 Koto Balingka. Jurnal Eksakta Pendidikan. 4. https://doi.org/https://doi.org/10.24036/jep/vol4-iss2/507.
Asmuni. (2020). Problematika Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan. 7(4). https://doi.org/ISSN: 2355-7761
Hewett, R. & Conway, N. (2017). The undermining effect revisited: The salience of everyday verbal rewards
and self‐determined motivation. Journal of Organizational Behavior, 37(3), 2016, pp. 436-455.
Ikranagara, P. (2015). Pemberian Reward Dan Punishment Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Siswa dalam Pembelajaran IPS Kelas V SD Negeri 1 Kejobong Purbalingga. BASIC EDUCATION, 4(2).
Karthikeyan, D. (2020). Assessing the effectiveness of Microsoft Teams during COVID-19 for online learning: A students’ perceptive. Research Scholar. November.
Khuluqo, I. (2017). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Pustaka Belajar.
Nurhaswinda, N. (2019). Peningkatan Pemahaman Konsep Perkalian Berbantuan Kalkulator Pada Mata
Pelajaran Matematika di Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 3(2), 422–427.
Rigianti, H. A. (2020). Kendala Pembelajaran Daring Guru Sekolah Dasar di Banjarnegara. Jurnal
Pendidikan Dan Pembelajaran KeSD-An. Volume 7, Nomor 2. https://doi.org/https://doi.org/10.31316/esjurnal.v7i2.768.
Rusman, M. P. (2017). Belajar & Pembelajaran: Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Prenada
Media.
Sardiman. (2011). Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Perss.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV Alfabeta
Tulilah, T., Sofyan, F.A. & Nurlaeli. (2020). Implementasi pemberian reward pada pembelajaran matematika di kelas V MIN 2 Kota Palembang. AL-ASASIYYA: Journal Basic Of Education, Vol.4, No.2, Januari-Juni 2020, p.24-36
Widiyarso, T. H., & Sutama. (2021). Efektifitas Penggunaan Microsoft Teams dalam Pembelajaran ELearning Bagi Guru Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan, 21(1), 15–21.
Yanti, M. T., Kuntarto, E., & Kurniawan, A. R. (2020). Pemanfaatan Portal Rumah Belajar KEMENDIKBUD sebagai Model Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. ADIWIDYA Jurnal Pendidikan Dasar, 5(1). https://doi.org/http://dx.doi.org/10.25078/aw.v5i1.1306
Refbacks
- There are currently no refbacks.