Miskonsepsi Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) terhadap Bilangan Bulat, Operasi dan Sifat-Sifatnya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Allen, G. D. (2007). Student Thinking: Lesson 1. Misconceptions in Mathematics. Departement of Mathematics: Texas A&M University. Diakses pada 4 April 2012 dari http://www.math.tamu.edu/~snite/MisMath.pdf
Allen, G.D. (2006). Student Thinking. Diakses pada 6 Februari 2013 dari http://mtc.tamu.edu/9-12/M2_9-12.pdf
Bofferding, L.C. (2011, May). Expanding the numerical central conceptual structure: first graders’ understanding of integers. Stanford University. Diakses pada 22 Oktober 2012, dari https://stacks.stanford.edu/file/druid:hk239ky7693/negative-numbers%20[for%20online%20submission]-augmented.pdf.
Kilhamn, C. (2011). Making Sense of negative numbers. Diakses pada 4 April 2012, dari https://gupea.ub.gu.se/bitstream/2077/24151/1/gupea_2077_24151_1.pdf
Lovell, S. (2004). Pupils’ Misconceptions in Mathematics. Diakses pada 26 November 2012 dari http://myweb.tiscali.co.uk/annotations/content/maths_misconceptions.pdf
Purtadi, S. & Permana, L.S. (n.d.). Analisis Miskonsepsi Konsep Laju dan Kesetimbangan Kimia pada Siswa SMA. FMIPA : UNY. Diakses pada 18 Oktober 2012, dari situs http://staff.uny.ac.id/sites/default/files/Makalah%20Semnas%20MIPA%20-%20Analisis%20Miskonsepsi%20Konsep%20laju%20dan%20Kesetimbangan%20Kimia_0.pdf
Subhan. (2009). Analisis Miskonsepsi Siswa dalam Menyelesaikan Soal Uraian Berbentuk Cerita pada Bidang Studi Matematika. Diakses pada 9 Oktober 2012, dari situs http://blog.tp.ac.id/wp-content/uploads/7185/download-
Tirtaraharja, U. & Sulo, S.L.L. (2005). Pengantar Pendidikan. Jakarta: PT Asdi Mahasatya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.