Issue |
Title |
Vol 8, No 2 (2020) |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP CITRA KLINIK “X” DI TUBAN |
Abstract
PDF
|
Andrianto Andrianto, Cahyo Sasmito, Cakti Indragunawan |
Vol 7, No 2 (2019) |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, SARANA PRASARANA DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN |
Abstract
PDF
|
Sripina Ulandari, Sunarsih Yudawati |
Vol 9, No 3 (2021) |
KUALITAS PELAYANAN KEHAMILAN BERHUBUNGAN DENGAN KEPUASAN PENGGUNA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN (BPJS-KES) |
Abstract
PDF
|
Artika Dewie, Sri Yanti Kusika |
Vol 9, No 2 (2021) |
HUBUNGAN MAKP PRIMER MODIFIKASI DENGAN KEPUASAN KERJA PERAWAT RUMAH SAKIT PANTI NIRMALA MALANG |
Abstract
PDF
|
Neni Maemunah, Ani Sutriningsih, Tri Setiyo Rahayu |
Vol 3, No 1 (2015) |
HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA RUANG DENGAN KEPUASAN KERJA PERAWAT PELAKSANA DI RS PANTI WALUYO SAWAHAN MALANG |
Abstract
PDF
|
Rini Roostyowati |
Vol 2, No 3 (2014) |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN IBU BERSALIN TERHADAP PERTOLONGAN PERSALINAN OLEH BIDAN DI PUSKESMAS PONED UJUNGJAYA TAHUN 2013 |
Abstract
PDF
|
Nurasih Nurasih, Endang Nurrochmi, Atin Ukayah |
1 - 6 of 6 Items |
|