Issue |
Title |
Vol 11, No 3 (2023) |
Perawatan Spiritual Pasien Di Ruang Intensive Care Unit: Narrative Review |
Abstract
PDF
|
Suhartini Suhartini, Fetty Yublika Pasole, Mochamad Ali Sobirin |
Vol 12, No 1 (2024) |
Response Time Perawat Berhubungan Dengan Kecemasan Pasien Di UGD Puskesmas Dinoyo Kota Malang |
Abstract
PDF
|
Ani Sutriningsih, Vita Maryah Ardiyani, Afifa Ramadani Aryanti |
Vol 12, No 1 (2024) |
Jenis Intervensi Pada Pasien Dengan Perilaku Kekerasan Di Rumah Sakit Jiwa Scoping Review |
Abstract
PDF
|
Bayu Eka Kurniawan, Meidiana Dwidiyanti, Meira Erawati |
Vol 10, No 3 (2022) |
Tingkat Kecemasan Pasien Dan Keluarga Yang Rawat Inap Di RSPW Malang Selama Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Vita Maryah Ardiyani, Ani Sutriningsih |
Vol 10, No 1 (2022) |
STIGMA DAN PERILAKU MASYARAKAT PADA TENAGA KESEHATAN DAN PENDERITA COVID-19 : LITERATURE REVIEW |
Abstract
PDF
|
Maria Goretti Catur Yuantari, Sartika Wulan Setyaningsih |
Vol 7, No 2 (2019) |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, SARANA PRASARANA DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN |
Abstract
PDF
|
Sripina Ulandari, Sunarsih Yudawati |
Vol 7, No 1 (2019) |
Supervisi tentang Komunikasi SBAR (Situation, Background, Assesmen and Recommendation) Berpengaruh terhadap Kualitas Handover Pasien di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit |
Abstract
PDF
|
Wiwin Sulistyawati, Sri Haryuni |
1 - 7 of 7 Items |
|